Senin, 11 Desember 2017

Balik lagi sama aku..
Aku sedikit berbagi tentang kegiatan Akfar Theresiana Semarang...
Selain belajar tentang resep obat, anatomi tubuh, teknologi farmasi, aku juga dapat menyalurkan hobiku dalam hal nyanyi. Aku disini tergabung dalam Tim Paduan Suara Akfar Theresiana. Foto ini diambil saat tim padus bertugas untuk mengiringi kakak-kakak mahasiswa Akfar yang sedang wisuda dan pengambilan sumpah profesi. Latihan padus ini dilatih oleh Bapak Beni yang sangat berbakat dan humoris. Selain bernyayi, aku juga dapat mengetahui bagaimana berlangsungnya acara wisuda tersebut. Acara tersebut menjadikan semangat buat aku untuk menanti datangnya waktu wisuda buat aku. Terakhir aku harap masih bisa jadi bagian tim ini dan kembali bernyayi mewakili Akademi Farmasi Theresiana.

Salam Aeri.S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cerdas Menggosok Gigi dan Mengatasi Bau Mulut

CARA TEPAT MENGGOSOK GIGI Cara merawat kesehatan gigi   yang paling sederhana adalah menyikat gigi secara rutin dan teratur...